Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Kerr Pamer Bayi Lelaki

Kompas.com - 19/01/2011, 14:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kebahagiaan tengah dirasakan supermodel Miranda Kerr. Pada 6 Januari lalu, ia dikaruniai seorang putra--buah cintanya dengan aktor Orlando Bloom--yang diberi nama Flynn, dengan berat sekitar 2,7 kg.  

Kabar gembira tersebut dibenarkan langsung Kerr lewat laman Kora Organics, Selasa (18/1/2011). Sebagai bukti, ia juga memajang sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah memberi ASI (Air Susu Ibu) kepada Flynn.

"Saya menjalani proses persalinan secara natural, tanpa obat penghilang rasa sakit. Prosesnya berlangsung lama. Benar-benar persalinan yang tak mudah. Untunglah, Orlando mendampingi dan memandu saya melewati proses itu. Saya tak mungkin bisa melakukan tanpa dia," ungkap Kerr.

Kehadiran bayi pertama mereka, tentu saja menjadi sebuah hadiah yang teramat indah. "Kami sangat bahagia dan menikmati hari-hari bersama sebagai sebuah keluarga. Dia (Flynn) bagaikan sinar kecil matahari kami. Terima kasih atas semua doanya yang indah buat kami," ungkap Kerr lagi.   Kerr dan Bloom mengumumkan kisah asmaranya pada tahun 2007. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2010, keduanya memutuskan untuk menikah.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com