Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Butuh Ruang Khusus Fashion

Kompas.com - 19/01/2011, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Judika Sihotang bisa berbelanja keperluan fashion di mana dan kapan saja. Untuk menyimpan koleksi barang fashion-nya itu, ia sudah membutuhkan sebuah ruang khusus.

Untuk tampil dalam acara tanpa tema fashion khusus yang ditentukan oleh pihak pembuat acara, Judika mengaku sudah memiliki gaya sendiri. "Gayaku ya begini--jeans, t-shirt, sepatu dan aksesori, agak nge-rock," kata Runner-up Indonesian Idol 2005 ini.

Untuk memenuhi kebutuhannya itu, ia bisa berbelanja di mana saja. "Aku belanja di mall, distro, ITC, juga yang di luar negeri," ucap pemain film-film Si Jago Merah dan Tarix Jabrix 2 ini. "Aku pergi ke tempat-tempat yang menjual koleksi yang nge-rock. Aku cari yang enggak pasaran," sambungnya.

Pemilik nama panjang Judika Nalon Abadi Sihotang ini mengaku pula tak peduli merk."Badanku kan enggak tinggi, enggak semua t-shirt pas untukku, suka kepanjangan. Biasanya, distro yang punya t-shirt yang pas untukku. Kalau desain dan ukurannya sudah cocok, langsung kubeli, enggak peduli merk apa," jelas lelaki kelahiran Sidikalang, Dairi (Sumatera Utara), 31 Agustus 1978 ini.

Kekasih Duma Riris Silalahi, Runner-up Puteri Indonesia 2007, ini pun bisa kapan saja membeli kebutuhan fashion-nya. "Kalau lagi di luar negeri, di negara-negara tempat belanja seperti Hongkong, aku bisa belanja tiap hari," terangnya.

Koleksi barang fashion-nya, ungkapnya, belum ditatanya dengan rapi. "Semua di kamar tidurku. Sebetulnya aku sudah membutuhkan satu ruang khusus untuk menyimpannya. Tapi, ruang itu belum ada. Aku kan masih tinggal bersama orangtuaku," ungkapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com