Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Aku Orangnya Adem

Kompas.com - 19/01/2011, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini tak mau berandai-andai akan meraih Dahsyatnya Awards 2011. Bisa masuk nominasi untuk kategori Duo/Grup Terdahsyat bersama rekan duetnya, vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah, bagi Syahrini sudah merupakan bonus.

"Ya, alhamdulillah, jangan berandai-andai. Mudah-mudahan sih kemenangan ini adalah kemenangan Indonesia," kata Syahrini di Jakarta, Rabu ini (19/1/2011), usai jumpa pers perhelatan Dahsyatnya Awards 2011, yang akan diadakan pada Rabu minggu depan (26/1/2011) malam di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dan ditayangkan langsung.

Syahrini pun tidak mau memasang strategi agar para penggemarnya memilihnya sehingga ia menang, mengingat para juara Dahsyatnya Awards 2011 adalah mereka yang dipilih oleh paling banyak pemirsa. "Enggak sih. Biasa. Aku adem orangnya. Aku santai aja. Pokoknya, siapapun yang menang, dia yang juara," katanya lagi. "Sudah masuk nominasi saja alhamdulillah. Kalau di sebuah kompetisi kan ada menang ada kalah. Harus sportif menerima hasilnya. Kalau menang, itu paling bonusnya aja," sambungnya.

Seandainya menang? "Jangan berandai-andai," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com