Jennifer Aniston dan Kisah Rambut Terjelek

Kompas.com - 20/01/2011, 09:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah ada masa, pada pertengahan tahun 1990-an, ketika para gadis pergi ke salon dengan membawa foto artis Jennifer Aniston. Mereka beramai-ramai meniru potongan rambut yang disebut model rambut ”Rachel”.

Gaya rambut terkesan kusut acak-acakan tetapi seksi itu sangat populer di AS pada zamannya dan segera menggantikan kepopuleran ”Farah”, gaya rambut Farrah Fawcett, dalam serial Charlie’s Angels.

Sebutan ”Rachel” itu diambil dari karakter yang dimainkan Aniston dalam serial komedi televisi Friends (1994-2004), yakni Rachel Green. Aniston bergaya rambut seperti itu dalam serial Friends pada musim pertama dan kedua.

Salah satu yang bergaya rambut seperti itu, tetapi bukan seorang fans Rachel, ya Aniston sendiri. Mantan istri Brad Pitt yang kini berusia 41 tahun itu mengaku berpotongan rambut seperti itu bukanlah penampilan terbaik dia.

”Gimana ya bilangnya? Kayaknya itu potongan rambut paling jelek yang pernah saya liat deh,” kata Aniston seperti dikutip majalah Allure edisi Februari depan. ”Apa yang ingin benar-benar saya ketahui adalah bagaimana hal tersebut bisa menarik?” katanya.
Penata rambut Aniston, Chris McMillan, yang memotong rambut model ”Rachel” itu hingga kini masih setia menata rambut Aniston. (AP/ush)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.