Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Hathaway Terpilih Jadi Catwoman

Kompas.com - 20/01/2011, 11:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Teka-teki siapa yang akan menjadi pemeran Selina Kyle, sosok di balik topeng Catwoman, akhirnya terjawab sudah. Siapakah dia?  

"Saya senang punya kesempatan untuk bekerjasama dengan Anne Hathaway, yang akan membuat kisah menjadi semakin lengkap," ujar sutradara Christopher Nolan dalam siaran pers yang dirilis perusahan film Warner Bros, Rabu (19/1/2011).   

Ya, Hathaway akhirnya terpilih sebagai bintang dalam film terbaru Batman, The Dark Knight Rises, menyisihkan sejumlah artis unggulan lainnya, seperti Rachel Weisz, Angelina Jolie, Charlize Theron hingga Megan Fox. 

Tak hanya Hathaway yang dipastikan ikut ambil bagian, bintang film Inception, aktor Tom Hardy, juga akan ikut ambil bagian. Ia dipercaya untuk memerankan Bane.

"Saya juga senang bisa bekerja sama dengan Tom lagi dan bersemangat untuk melihat dia menghidupkan penafsiran baru kami. Dia akan menjadi musuh Batman yang paling hebat," kata Nolan.

Dalam kesempatan tersebut, Nolan juga memastikan bahwa film ini akan menjadi  film terakhirnya dalam penggarapan film si pria berjubah kelelawar itu.

Pihak Warn Bros menjadwalkan film The Dark Knight akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com