Olla Ramlan Menikmati Sensasi di Atas Pelana

Kompas.com - 20/01/2011, 11:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Olla Ramlan mengaku punya hobi baru belakangan ini. Apa ya kira-kira?  Katanya, ia lagi menggandrungi kegiatan berkuda di arena pacuan.

Olla mengaku awalnya hanya ikut-ikutan teman. Tapi lama-lama bikin ketagihan.  Olla justru menikmat sensasi saat berada di atas pelana kuda hitam yang dinamakannya Gumarang.

"Ada sensasi saat berada di atas pelana. Di atas itu berasa elegan," ungkap Olla saat ditemui di Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Menunggangi kuda, menurut Olla, bukan pekerjaan mudah dan butuh konsentrasi penuh. "Mengontrol chemistry antara kita dan kudanya, itu yang sulit dan itu bergantung kudanya. Kalau kita sayang, dia juga akan sayang. Kalau kita ragu, kudanya juga ragu lho," tutur Olla.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X