Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once: Iya, Harus Mantap...

Kompas.com - 20/01/2011, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Elfonda Mekel alias Once masih saja enggan memberi tanggapan perihal pengunduran dirinya dari grup band Dewa 19. Padahal sebelumnya, Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19, sudah membenarkan kebenaran kabar tersebut.

Diakui Dhani, Once telah melayangkan surat resmi mengenai pengunduran dirinya dari Dewa pada Desember lalu. 

Saat berusaha dikonfirmasi oleh sejumlah peliput di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2011), Once, yang baru saja bernyanyi di program musik Dahsyat, justru memilih tak banyak berkomentar.

"Baik, hubungan saya dengan teman-teman di Dewa semuanya baik," ujar Once menanggapi pertanyaan wartawan.

Kalaupun harus berpisah, ditegaskan Once, pihaknya memilih untuk melakukannya secara baik-baik. "Iya dong," singkat Once.

Menurut Once, saat ini dirinya sudah siap untuk bersolo karier. "Iya, haruslah, harus mantap," ujar Once. "Yang jelas saya sudah ada (album), dan akan dirilis dalam waktu dekat," lanjutnya.

Lantas, apakah Once memilih bersolo karier karena kevakuman Dewa 19?  "Nanti soal Dewa saya akan cerita lebih lengkap. Nanti dalam waktu dekat saya akan cerita," janji Once. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com