Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Sogok Pemilih dengan Parfum

Kompas.com - 20/01/2011, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Presenter Olla Ramlan mengaku lagi senang. Maklumlah, namanya masuk dalam deretan presenter tamu di acara musik Dahsyat yang diunggulkan menerima penghargaan untuk kategori Host Tamu Terdahsyat di acara Dahsyatnya Awards 2011.

Olla begitu berhasrat untuk memenangi penghargaan pertamanya di program musik layar kaca. Ia kerap diminta jadi presenter tamu di acara tersebut sejak hengkangnya presenter Luna Maya di acara itu menyusul kasus video seks yang menjerat namanya.

Namun, bukan perkara mudah bagi Olla untuk bisa membawa pulang penghargaan tersebut. Maklumlah, di acara yang akan dilangsungkan di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/1/2011) pekan depan, ia harus bersaing dengan unggulan lain, seperti Jessica Iskandar, Laura Basuki, Tiffany, Marcell Chandrawinata, Franda, Ade Namnung, dan Denny Cagur.

Demi memuluskan mimpinya itu, Olla berjanji akan membagikan line parfum The Woman kepada mereka yang memberikan suara untuknya. "Nyogok pakai parfum kalau milih gue via SMS untuk menjadi Host Tamu Dahsyat. Kalau bisa membuktikan dia kirim 50 SMS, saya berikan satu parfum by Olla Ramlan," kata Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com