6 Februari 2011, Justin Bieber Akan Sihir ABG

Kompas.com - 21/01/2011, 15:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang muda penuh talenta Justin Bieber akan segera merilis film perdananya Justin Bieber: Never Say Never pada 6 Februari 2011 nanti.

Film itu akan menayangkan sebuah konser Bieber dalam format 3D berbarengan dengan penayangan episode khusus Glee pada Super Bowl Sunday, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Pihak Paramount Pictures, perusahaan yang membuat film tersebut, menjamin film Bieber akan menghipnotis dan mengundang teriakan histeris anak baru gede (ABG) selama 30 menit.

Film itu sendiri akan hadir di bioskop kesayangan Anda bertepatan dengan hari Valentine. Jadi apabila menemukan jalan-jalan di Amerika pada hari itu sepi, dan tidak terlihat ABG, maka tidak salah bahwa itu akibat ulah Bieber.

Sementara itu, film rumah produksi Fox, Glee, yang memiliki penonton setia ABG, dapat membantu mempromosikan film Never Say Never dibanding video gamenya. Glee merupakan acara televisi yang paling banyak ditonton tahun ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X