Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rela Antre dari Pagi demi Tiket Justin Bieber

Kompas.com - 22/01/2011, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM --  Penyanyi Justin Bieber benar-benar telah menyihir ABG (Anak Baru Gede)  di dunia, tak terkecuali di Tanah Air.  Penjualan tiket untuk rencana konsernya di Jakarta pada 23 April mendatang, langsung diburu para penggemarnya.

Hari pertama pre-sale  tiket Justin Bieber di kawasan EX Plaza jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011) dipenuhi para ABG dan orangtua. Bahkan, di antara mereka ada yang rela antre sejak pukul 07.00 pagi tadi. Padahal, lokasi penjualan tiket baru dibuka pada pukul 09.00.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, hingga pukul 11.40, ratusan orang masih terlihat antre untuk mendapatkan tiket Bieber.  Kurangnya kesiapan pihak penjual tiket sempat membuat calon pembeli tak sabar.

Ny Nina, salah seorang ibu yang mengantar dua anaknya, mengaku sudah sedari pagi ikut mengantre. Ia terpaksa bergantian dengan anaknya agar tak tersalip oleh para pembeli lainnya. "Sistem penjualannya kok kurang profesional ya. Enggak seperti manajemen lainnya yang bisa membeli lewat jalur online. Ini kok cuma satu tempat aja," keluhnya.

Rencananya, konser Bieber di Jakarta akan digelar di Sentul City International Conventional Center, 23 April 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com