Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Tiket Bieber Dijual Pekan Depan

Kompas.com - 22/01/2011, 13:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marygops Studios, promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke Jakarta, mengatakan pihaknya baru akan menjual secara online konser tiket penyanyi single "Baby" itu pada pekan depan.

"Mulai minggu depan kita baru akan jual secara online. Rencananya Senin, tapi diundur hari Kamis," ujar Shaane Harjani, managing director Marygops Studios di EX Plaza, Jakarta, Sabtu (22/1/2011).
 
Mulai hari ini, pihak promotor melakukan uji pasar dengan menggelar pre-sale tiket Justin Bieber di kawasan EX Plaza, Jakarta. Tak disangka, animo calon pembeli sangat besar. Sejak pagi ratusan orang ABG (Anak Baru Gede) sudah mulai antre untuk bisa mendapatkan tiket idola mereka.  Tak sedikit dari mereka yang ditemani orangtuanya.

Untuk penjualan hari ini, pihak panitia telah menyiapkan 4000-5000 tiket. Sementara itu harga tiket yang dijual hanya tiga kelas. Untuk kelas festival dibandrol  Rp 1 juta, Tribun 1 Rp 750 ribu dan  Tribun 2 Rp 500 ribu.

"Total tiket yang disiapkan untuk konser nanti sebanyak 10.500 tiket," katanya.

Menurut Shaane, hari ini pembeli hanya mendapat nomor voucher, yang kemudian dapat ditukarkan beberapa jam sebelum konser dimulai. "Pertimbangannya untuk mencegah tiket palsu dan calo," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com