Promotor: Tiket Bieber Dijual Pekan Depan

Kompas.com - 22/01/2011, 13:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marygops Studios, promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke Jakarta, mengatakan pihaknya baru akan menjual secara online konser tiket penyanyi single "Baby" itu pada pekan depan.

"Mulai minggu depan kita baru akan jual secara online. Rencananya Senin, tapi diundur hari Kamis," ujar Shaane Harjani, managing director Marygops Studios di EX Plaza, Jakarta, Sabtu (22/1/2011).
 
Mulai hari ini, pihak promotor melakukan uji pasar dengan menggelar pre-sale tiket Justin Bieber di kawasan EX Plaza, Jakarta. Tak disangka, animo calon pembeli sangat besar. Sejak pagi ratusan orang ABG (Anak Baru Gede) sudah mulai antre untuk bisa mendapatkan tiket idola mereka.  Tak sedikit dari mereka yang ditemani orangtuanya.

Untuk penjualan hari ini, pihak panitia telah menyiapkan 4000-5000 tiket. Sementara itu harga tiket yang dijual hanya tiga kelas. Untuk kelas festival dibandrol  Rp 1 juta, Tribun 1 Rp 750 ribu dan  Tribun 2 Rp 500 ribu.

"Total tiket yang disiapkan untuk konser nanti sebanyak 10.500 tiket," katanya.

Menurut Shaane, hari ini pembeli hanya mendapat nomor voucher, yang kemudian dapat ditukarkan beberapa jam sebelum konser dimulai. "Pertimbangannya untuk mencegah tiket palsu dan calo," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X