Pengantre Tiket Justin Bieber Ricuh

Kompas.com - 22/01/2011, 16:16 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser vokalis belia Justin Bieber baru akan dilangsungkan pada 23 April 2011. Namun, ribuan orang sudah rela mengantre untuk mendapatkan tiket pertunjukkan remaja 16 tahun itu.

Penjualan tiket vokalis yang tenar di YouTube tersebut mulai dibuka di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). Sayang, karena kurang terkoordinasi oleh pihak penyelenggara, antrean pun berubah menjadi kericuhan.

Bagaimana tak ricuh, ribuan pengantre mulai berdatangan sejak pukul 03.00, padahal loket penjualan tiket baru dibuka pukul 09.00. Aksi saling dorong sesama pengantre pun tak terelakkan begitu petugas tiket mulai bertugas menjual tiket pelantun lagu "Baby" itu.

Beberapa remaja putri yang mendominasi antrean tersebut terlihat menangis karena kesakitan terimpit badan orang di sekililingnya. Bahkan tidak sedikit yang jatuh pingsan hingga harus mendapat perawatan medis. Panitia yang dinilai kurang sigap sempat menjadi sasaran amarah pengantre.

"Panitianya ini ke mana? Antreannya enggak ada yang ngatur. Anak saya antre dari jam 05.00 subuh belum bisa masuk juga!" kata seorang pria paruh baya yang menemani putrinya. Tiket yang dijual hari ini sebanyak 4.000 lembar dari keseluruhan 10.500 tiket yang akan dipasarkan. Bagi pengantre yang tidak kebagian, panitia akan memberikan kupon yang nanti bisa ditukar di situs penjualan tiket online, Rajakarcis.com. (FAN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X