Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dengan Eno, Nadila Bantah Ada Pihak Ketiga

Kompas.com - 24/01/2011, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah prestasinya meraih juara di ajang Asia Model Festival Awards 2011 di Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2011, kenyataan pahit harus dirasakan oleh pemain sinetron Nadila Ernesta.

Ya,  Nadila mengaku telah putus cinta dengan penggebuk drum Eno "Netral". "Ya benar (putus), jadi emang aku sekarang sudah enggak sama Eno," beber Nadila saat ditemui di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2011).

Namun, bintang film Mau Lagi? tersebut membantah kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya putus lantaran kehadiran pihak ketiga. "Karena ada perbedaan dan itu aja. Enggak ada orang ketiga. Sampai sekarang pun kami tetap teman banget," imbuh Nadila.

Diakui Nadila, perpisahannya dengan Eno dilakukan secara baik-baik. "Kami sama-sama. Secara prinsip kami merasa beda, lebih ke situ aja. Beda prinsip aja," kata Nadila.

Tak mau terbebani dengan urusan putus cinta, Nadila memilih menyikapinya dengan santai. "Kalau jodoh bisa balik lagi, mungkin. Tapi enggak menutup kemungkinan juga," ujarnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com