Hamil Anak Kedua, Emma Bunton Umumkan Pertunangan

Kompas.com - 25/01/2011, 08:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang Emma Bunton (35), mantan personel Spice Girl yang dijuluki  Baby Spice, mengumumkan pertunangan dengan kekasih lamanya, Jade Jones, lewat akun Twitter.

"Yahooooo, Saya (akhirnya) bertunangan!" tulis Bunton dengan riang. "Aku cinta kamu Jade. Aku perempuan yang sangat bahagia, sekarang!"

Untuk memastikan para followers (pengikut)-nya di microblogging tersebut, Bunton  juga memperlihatkan cincin pertunangan yang berkilauan pemberian kekasihnya itu.

Meski baru mengumumkan pertunangannya, toh hubungan Bunton dengan Jone sudah berlangsung sekitar sepuluh tahun lamanya. Dari hubungan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang putra berusia tiga tahun, bernama Beau.

Saat ini, Bunton tengah mengandung anak kedua, yang dijadwalkan akan lahir pada Mei nanti.

Kabar serupa juga tengah dirasakan rekannya di Spice Girl, Victoria Beckham. Istri pesepakbola David Beckham itu, juga tengah menanti anak keempatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.