Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suguhkan Saluran Film Indonesia 24 Jam Nonstop

Kompas.com - 25/01/2011, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sempat berhenti, Aora TV Satelit kembali mengudara. Dengan kemasan dan performa baru, kanal televisi berbayar ini meyakini bisa meraih lebih dari 30 juta pelanggan baru yang belum terjamah.

"Selama ini ada 30 juta rumah yang ada TV-nya dan belum terjamah. Itu yang mendasari kami supaya yang 30 juta rumah itu bisa menikmati hiburan yang berkualitas selama 24 jam," ujar Direktur Marketing dan Sales Aora TV Satelit, Guntur S. Siboro, saat peluncuran TV berbayar tersebut di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2011).

Sejumlah sajian yang lebih menarik dan beragam dicoba ditawarkan. Tentunya,  dengan mempertimbangkan aspek harga yang terjangkau tanpa mengurangi layanan maksimal. Aora TV Satelit juga menjamin kejernihan gambar lantaran tersambung dengan satelit.

Menurut Guntur, Aora TV Satelit menawarkan beragam paket menarik mulai dari paket anak-anak, hiburan, musik, film, olahraga serta berita yang akan ditayangkan secara 24 jam nonstop.

Saluran Film Indonesia (SFI) pun menjadi salah satu saluran menarik yang ditawarkan melalui Paket Asyik seharga Rp 59.000. "Kini keluarga Indonesia dapat menikmati saluran televisi dunia dengan penawaran yang sangat menarik dan harga terjangkau. Selain itu, mereka juga dapat menikmati film Indonesia nonstop melalui Saluran Film Indonesia," ujar Guntur.

Lewat suguhan program SFI, lanjut Guntur, pihaknya melihat ada pasar yang bisa diandalkan dalam merangku pelanggan baru mereka. "Kenapa ada Saluran Film Indonesia, itu karena selama ini untuk mencari DVDnya susah banget," kata Guntur. "Kebutuhan ini dirasakan semua masyarakat, bukan hanya bagi orang yang mampu saja tapi seluruh segmen," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com