Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Berubah dengan Mulan Jameela, Lho...

Kompas.com - 25/01/2011, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak dikabarkan tengah berbadan dua, sosok penyanyi Mulan Jameela seperti ditelan bumi. Sudah berbulan-bulan ini, wajahnya tak lagi muncul di layar kaca atau bahkan di acara off air. Padahal, sebelum kabar itu muncul, setiap hari selalu saja wajahnya muncul menghiasi layar kaca.  Lantas, sebenarnya ke mana Mulan selama ini?

Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management (RCM), yang disebut-sebut sebagai ayah bayi yang dikandung Mulan, sempat mengaku bahwa ia sengaja menyembunyikan Mulan untuk keperluan album yang bakal dirilisnya. Namun, ucapan itu tak juga memuaskan penggemar yang masih merindukannya tampil bernyanyi.

Lantas ke manakah Mulan sebenarnya? Menurut kesaksian warga di kawasan tempat tinggalnya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, disebutkan bahwa  Mulan sudah jarang terlihat dan terkesan menutup diri.

Pernah, kata salah satu tetangganya, ia memergoki Mulan Jameela dengan penampilan yang rada berbeda dari biasanya. "Dulu pernah kelihatan, sekali doang, kami enggak tahu apakah dia hamil atau enggak, soalnya dia pakai baju jilbab terusan panjang (gamis), dan bajunya itu kelihatan besar," ujar seorang pria yang enggan disebutkan identitas.

Merasa penasaran dengan penampilan Mulan yang berbeda itu, pria berusia 32 tahun itu, lantas menanyakan kepada penjaga keamanan rumah Mulan. "Security-nya sih bilang 'Iya kelihatannya ibu Mulan lagi hamil'," katanya menirukan ucapan petugas keamanan itu.

Hanya saja, sejak kabar yang menyebutkan Mulan sedang berbadan dua, sosoknya sudah tak pernah dilihatnya lagi. "Pokoknya semenjak kejadian itu (pemberitaan hamil) Mulan enggak pernah kelihatan lagi, sudah lama banget enggak kelihatan," masih kata si sumber tadi.

Kebiasaan berbaur dengan warga sekitar pun ditinggalkan Mulan. "Dulu suka membaur, tapi  sekarang enggak, terlihat lebih menutup diri. Dulu itu dia suka jalan kaki atau  ikut nongkrong sama anak-anaknya. Cuma sekarang lebih banyak naik mobil, mau jarak dekat aja dia naik mobil," kata sumber lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com