Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Ditunda Dirilis, Jupe Kecewa

Kompas.com - 25/01/2011, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Arwah Goyang Karawang yang diagendakan akan dirilis pada Selasa (25/1/2011) ini, terpaksa ditunda akibat pedangdut Julia Perez alias Jupe dan Dewi Perssik alias DP masih saja bersitegang.

"Mohon maaf kepada teman-teman media junket Jupe vs DP, film terheboh 2011 Arwah Goyang Kerawang ditunda untuk Selasa (25/1/2011) dikarenakan Jupe masih dalam persiapan diri untuk wajib lapor di kepolisian atas kasus sebelumnya dengan DP. Jadwal baru akan segera kami informasikan minggu ini," jelas staf Sentra Film, Tri melalui sms yang dikirimnya.

Di sisi lain, Jupe menyayangkan atas penundaan tersebut. "Saya sayangkan tapi semua keputusan itu ada di Shanker (produser film). Buat saya tayang atau tidak saya sudah memberikan yang terbaik untuk perfilman Indonesia, dan sudah seprofesional mungkin, tapi ternyata ada konflik yang salah satunya ngotot banget memenjarakan saya," ujar Jupe yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa.

Jupe mengaku tak kuasa untuk menekan agar film yang dibintanginya tersebut segera dirilis. "Ya kami melihat dari sisi positif untuk menghibur, tapi kalau sampai cancel itu bukan kuasa saya, yang berhak membicarakan seperti itu pihak produksi, saya selalu men-support mereka agar karya saya bisa keluar," kata Jupe. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com