Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gary Rajah Tangan Istrinya

Kompas.com - 26/01/2011, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada sesuatu yang berbeda dari penampilan bintang film Richa Novischa. Tak cuma perawakan yang kembali langsing pascamelahirkan, tetapi juga sebuah tato di lengan kirinya.  

Tato apakah gerangan?  "Ini nama anakku, Adilla," katanya sambil memperlihatkan tato di lengannya.

Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 November 1985, ini mengaku sudah lama berkeinginan membuat tato di tubuhnya, bahkan jauh sebelum ketemu Gary Iskak, suaminya.

"Sebenarnya tato ini ada sejarahnya. Jauh sebelum bertemu dia (Gary), aku punya imajinasi, kayaknya lucu deh punya tato bertuliskan nama anakku, suatu hari kalau udah nikah," kenangnya seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (26/1/2011).

Kloplah. Setelah memiliki anak dan kebetulan bersuamikan Gary yang juga bertato, keinginan itu makin kuat. "Ya, tapi kecil aja. Kebetulan dia juga mau ditato lagi. Setelah mendapat izin, ya akhirnya saya bilang boleh deh asal yang kecil," ujar Richa.

Apa reaksi Gary? "Iya, lah. Kalau dia mau bikin tato, masa mau ngelarang, kan nggak mungkin. Secara fisik aja badan gue tatoan begini," ujar Gary.

Nah, mau tahu siapa yang merajah nama anaknya di lengan Richa? "Gary yang buat," ungkap Richa sambil melirik suaminya. (Iman Suryanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com