Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelope Cruz Dikaruniai Anak Laki-laki

Kompas.com - 26/01/2011, 16:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Javier Bardem, suami dari aktris Penelope Cruz, mendapat kabahagian dobel. Selain karena namanya masuk dalam unggulan peraih Oscar 2011 atas perannya dalam film Biutiful, juga lantaran ia baru dikaruniai seorang bayi laki-laki.   

Seperti diberitakan surat kabar Spanyol, El Pais, Cruz telah melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles pada Selasa (25/1/2011). Beberapa hari sebelumnya, pasangan yang moncer di jagat Hollywood ini, baru saja menggelar syukuran di kediamannya di Palm Springs, Los Angeles, California.  Leonardo DiCaprio dan kekasihnya, Bar Refaeli, menjadi salah satu kalangan terdekat yang ikut menghadiri acara syukuran tersebut.  

Sejak kandungan Cruz mulai membesar, keduanya memang memilih rehat dari panggung akting untuk menanti kehadiran anak pertama mereka.   

Cruz dan Bardem menikah dalam sebuah upacara sederhana di Bahamas pada Juli 2010. Dua bulan kemudian, bintang film Vicky Cristina Barcelona ini mengumumkan kehamilannya setelah kemunculannya saat shooting film  Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com