Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Amalia Keguguran, Tora Ngebet Punya Anak

Kompas.com - 27/01/2011, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mike Amalia, mantan teman main Tora Sudiro di acara Extravaganza, yang kini jadi istrinya, harus menerima kenyataan pahit lantaran keguguran. 

Meski begitu, Tora Sudiro tak mau putus asa. Ia berharap  Mike bisa kembali hamil dan memiliki momongan pertamanya yang dilahirkan dari rahim Mike. "Iya, kemarin keguguran. Tapi saya enggak pernah nargetin. Saya percaya kalau hal itu ada hubungannya sama Allah. Kalau Allah ngasih, pasti dapat, kalau enggak tunggu saja." ujar Tora dalam wawancara di The Luv's Bar & Dine, Kamis (27/1/2011).

Meski begitu ia tetap berusaha. Tora bahkan meminta istrinya membatasi segala kegiatannya. "Sebenarnya enggak pengin ngebatasin, lagian kenalnya sudah sama-sama kayak gini di dunia entertainment," ujar Tora.

"Waktu itu gue sempat bilang 'Lu kan mau bunting, mana bisa kalau begini, soalnya kalau kerja dari pagi ke pagi, jangankan istirahatnya, kita 'sikat'-nya aja enggak tahu kapan," ucap Tora menirukan ucapannya kepada Mike dengan nada canda.

Untunglah, keinginan Tora disambut baik oleh Mike. "Aktivitas semua berhenti, shooting semua juga berhenti, pokoknya bunting dulu deh tahun ini. Tapi kemarin sempat sepedaan, ya sudah kalau maunya begitu," tekan bintang film Quickie Express, yang telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.      

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com