Adele Membuat Lindsay Lohan Bahagia

Kompas.com - 28/01/2011, 12:04 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Lewat sebuah lagu dari album barunya, vokalis dan pencipta lagu Inggris Adele (22) telah membahagiakan artis AS Lindsay Lohan.

Perempuan bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu merilis album studionya yang kedua, yang berjudul 21, pada 24 Januari 2011 di Inggris dan, dijadwalkan, 22 Februari 2011. Single pertama dari album tersebut, "Rolling in the Deep", sedang merajai tangga-tangga lagu di berbagai wilayah di dunia.  

Ternyata, pelantun hit "Chasing Pavements" tersebut memiliki dua penggemar top--Lindsay Lohan dan artis Inggris Lily Allen. Mereka menyampaikan pujian tinggi untuk karya baru Adele melalui Twitter. "So happy for Adele, So good when good things happen to nice people. CONGRATULATIONS Adele on being No1EVERYF**KINGWHERE!" tulis Allen.

Sementara itu, tulis Lohan, "I love Adele's Rumor HasIt off her new record.... Such a good vibe to it... makes me happy," tulis Lohan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X