Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Berduka, Anang Janji Temui Syahrini

Kompas.com - 29/01/2011, 12:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun tak menampakkan batang hidungnya di rumah duka H Dadang Zaelani, ayahanda vokalis Syahrini, yang wafat Jumat (28/1/2011), dari hati yang paling dalam vokalis, produser, sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah melalui media massa menyampaikan rasa belasungkawanya.

"Ya aku denger (Jumat) tadi pagi dari tim-nya aku. Ya aku turut berdukacita," kata Anang dalam wawancara di Ruko Margaguna, Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011).

Anang mengenang sosok ayah dari mantan rekan duetnya itu sebagai orang yang bijaksana. "Aku sempat ngobrol, orangnya bijak dan pandangannya luas. Itu yang bisa aku kenang dari dia (alm Dadang)," kenangnya.

Namun, sayangnya mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu tak sempat melayat ke rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Iya dari pagi aku banyak kerjaan juga di luar," kilah Anang.

Bahkan Anang belum sempat secara langsung mengucapkan belasungkawa kepada Syahrini. "Aku melihatnya belum tepat karena masih berduka," ujar Anang. "Ya insya Allah mau ke sana," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com