Pelukan Luna Jelang Sidang Vonis Ariel

Kompas.com - 31/01/2011, 09:04 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya, kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan", terdakwa kasus penyebaran video porno, datang menemui Ariel di ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011), menjelang sidang vonis terhadap kekasihnya.

Luna datang ditemani rocker gaek Ahmad Albar dan adiknya, penyanyi dan bintang film Camelia Malik. Mantan presenter Dahsyat itu langsung memeluk erat kekasihnya dan membisikkan sesuatu di telinga kanan Ariel.

Ahmad Albar mengaku kedatangannya pada sidang terakhir tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap Ariel. "Kami datang untuk kasih spirit. Kami melihat dari sisi kemanusiaan," kata Ahmad Albar.

Tak hanya Ahmad Albar, sejumlah artis lain juga ikut memberikan dukungannya terhadap Ariel. Mereka adalah penyanyi dan aktris legendaris Titiek Puspa, Baby Zelvia, Melly Goeslaw, produser Musicas Studio Indrawati Widjaja, dan Budi Suratman, manajer grup band Peterpan.

"Banyak sebenarnya musisi yang ingin datang, tapi ada kesibukan lain dan enggak bisa datang. Kami mohon doanya saja," ujar Camelia Malik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.