Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel: Tudingan Itu Menyayat Hati

Kompas.com - 31/01/2011, 09:32 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" mengaku ingin bebas dari segala tudingan yang dituduhkan kepadanya. "Saya ingin bebas. Pengin terbebas dari tuduhan penyebaran karena itu sangat menusuk hati," kata Ariel saat ditemui menjelang sidang di ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011).

Meski begitu, Ariel tak mau berandai-andai. "Nanti saya lihat faktanya aja," kata Ariel. "Apapun saya siap," jawabnya ketika ditanya kesiapannya menjelang putusan terhadap dirinya.

Ariel dituntut 5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum terkait dakwaan penyebaran vido porno yang diyakini diperankan oleh dirinya dengan Luna Maya, kekasihnya, juga presenter Cut Tari. Dengan mengenakan kemeja dibalut sweater hijau, Ariel terlihat santai menunggu sidang putusannya di ruang tahanan sementara.

Saat mobil tahanan yang membawa Ariel memasuki PN Bandung, sekitar pukul 07.17 WIB, terjadi insiden kecil. Puluhan pengunjukrasa yang berkerumun di depan gedung pengadilan melempari mobil tahanan dengan telur busuk.

Menanggapi hal tersebut, Ariel mengaku kaget. "Kaget, biasanya mereka jam segini belum siap," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com