Ariel: Tudingan Itu Menyayat Hati

Kompas.com - 31/01/2011, 09:32 WIB
EditorHeru Margianto

BANDUNG, KOMPAS.com - Vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" mengaku ingin bebas dari segala tudingan yang dituduhkan kepadanya. "Saya ingin bebas. Pengin terbebas dari tuduhan penyebaran karena itu sangat menusuk hati," kata Ariel saat ditemui menjelang sidang di ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011).

Meski begitu, Ariel tak mau berandai-andai. "Nanti saya lihat faktanya aja," kata Ariel. "Apapun saya siap," jawabnya ketika ditanya kesiapannya menjelang putusan terhadap dirinya.

Ariel dituntut 5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum terkait dakwaan penyebaran vido porno yang diyakini diperankan oleh dirinya dengan Luna Maya, kekasihnya, juga presenter Cut Tari. Dengan mengenakan kemeja dibalut sweater hijau, Ariel terlihat santai menunggu sidang putusannya di ruang tahanan sementara.

Saat mobil tahanan yang membawa Ariel memasuki PN Bandung, sekitar pukul 07.17 WIB, terjadi insiden kecil. Puluhan pengunjukrasa yang berkerumun di depan gedung pengadilan melempari mobil tahanan dengan telur busuk.

Menanggapi hal tersebut, Ariel mengaku kaget. "Kaget, biasanya mereka jam segini belum siap," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.