Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum DP: Kalau Dipanggil, Kami Akan Datang

Kompas.com - 31/01/2011, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum pedangdut dan artis peran Dewi Perssik (DP) mengaku siap meladeni laporan pengacara Sunan Kalijaga, SH, ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, yang menuding DP telah melakukan pencemaran nama baik terhadap salah satu kuasa hukum artis peran dan pedangdut Julia Perez (Jupe) itu dengan mengeluarkan pernyataan yang tidak bisa diterimanya.  

"Yang dicemarkan nama baik Pak Sunan dengan mengatakan pengacara tidak pintar? Oh, berarti dia merasa pintar, jadi melaporkan," ujar kuasa hukum DP, Angga Brata Rosihan, SH, ketika dimintai pendapatnya mengenai laporan tersebut ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (31/1/2011).

Menurut Angga, Sunan memiliki hak di jalur hukum. "Kalau mau melaporkan kami, silakan saja," ujarnya lagi.

Angga mengaku ia dan kliennya akan meladeni pelaporan Sunan. "Yang jelas, kalau laporannya sudah dilayangkan, kami sebagai kuasa hukum DP akan menindaklanjutinya. Saat ini kami menunggu saja, menunggu panggilan untuk menjelaskan segala sesuatunya," katanya.

Untuk sementara, Angga dan kliennya hanya  menunggu proses hukum selanjutnya, tanpa merundingkan masalah itu untuk mereka selesaikan secara kekeluargaan. "Enggak ada, kalau itu sih kami lihat saja, kalau dipanggil kami akan datang," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com