Yama Carlos Larang Ghea Main Film Berbumbu Seks

Kompas.com - 01/02/2011, 13:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Yama Carlos mengaku akan mendukung penuh Ghea D'Syawal, kekasih yang juga teman seprofesinya. Yama juga memberi ruang kepada Ghea untuk menjajal akting meski lewat horor sekalipun. Hanya saja, Yama menentukan syaratnya. Apa itu?

"Fine, bagus, horor komedi kan bagus nilai jualnya. Tapi kalau horor yang 'itu' waduh enggak deh. Tahukan 'itunya' maksud gue apa?" kata Yama di tengah peluncuran film Kalung Jelangkung yang dibintangi Ghea di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011) malam.

"Gue mendukung penuh asal genrenya itu bagus," lanjutnya. 'Itu' yang dimaksud Yama adalah film yang dicampur dengan bumbu seks. Kalau sudah begitu, pantang bagi Yama untuk mendukung Ghea.

"Tapi kalau horor komedi sih lucu, bikin segar dan dia di jalur yang benar. Tapi kalau sudah ketempelan seks, mending enggak deh!" seru Yama. Berhubung Kalung Jelangkung murni film horor komedi, Ghea akhirnya merasa mendapat lampu hijau dari Yama.

Tanpa segan, Ghea meminta masukan dari kekasihnya tersebut. "Sharing-sharing-nya tentang akting juga iya, tentang film juga iya. Yama itu cerewetnya standar," kata Ghea. "Bawelnya itu jarang, tapi sekali bawel itu lama banget," timpal Yama dengan canda.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.