Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Terjegal di 11 Negara

Kompas.com - 03/02/2011, 17:13 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Lirik single baru Rihanna, "S&M", dinilai agak cabul di sebagian wilayah dunia. Lagu tersebut sudah didepak dari daftar lagu yang diputar sebelum pukul 19.00 WIB oleh BBC Radio 1, Inggris.    

Lirik lagu itu dianggap mengandung anjuran untuk melakukan hal yang tak senonoh. "Cause I may be bad, but I'm perfectly good at it/Sex in the air, I don't care, I love the smell of it/Sticks and stones may break my bones/But chains and whips excite me...," bunyi sepenggal lirik lagu tersebut.

Klip video resmi lagu itu, yang juga dianggap demikian, pun telah dibatasi di YouTube hanya boleh ditonton oleh mereka yang sudah berusia minimal 18 tahun. Sementara itu, surat kabar Inggris Daily Mirror memberitakan, promosi lagu tersebut, termasuk dengan menayangkan klip videonya di layar kaca, juga dilarang di 11 negara. Tapi, 11 negara dimaksud tak disebut.     

Seorang juru bicara BBC Radio 1 mengatakan kepada surat kabar itu, "Kami sedang menunggu untuk sebuah versi yang sudah diedit sebelum memutuskan apakah lagu itu akan diputar pada siang hari atau tidak."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com