Charlie Sheen Apresiasi Dukungan Penggemarnya

Kompas.com - 04/02/2011, 11:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dukungan penggemar memberi arti bagi aktor Charlie Sheen di tengah berbagai masalah yang kini tengah menderanya.

Oleh karenanya ia mengaku layak memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya baik dalam suka maupun duka.

"Banyak hal yang harus saya lakukan agar bisa mengembalikan dukungan yang saya terima dari begitu banyak orang," kata aktor berusia 45 tahun dalam sebuah pernyataan yang disampaikan juru bicaranya, Rabu (2/1/2011) lalu.

"Saya ingin mengucapkan 'terima kasih' kepada para pemain dan kru  Two and a Half Man dan semua orang di CBS dan Warner Bros ... atas perhatian dan dukungan mereka selama ini," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengutarakan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberi dukungan.

Akhir Januari lalu, aktor bermasalah ini akhirnya memutuskan untuk menjalani program  rehabilitasi atas kecanduannya dengan alkohol.  Mark Burg, manager Sheen, kepada  People mengutarakan bahwa hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarga dan teman-temannya.

"Sekali lagi, saya hanya ingin mengucapkan  'terima kasih,'" ujar Sheen. "Dan kepada fans saya, doa baik kalian begitu menyentuh saya," ujarnya. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X