Reza Artamevia Melayat Sejak Subuh dan Merasa Terpukul

Kompas.com - 05/02/2011, 10:50 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Duka yang dalam tak hanya dirasakan oleh Puteri Indonesia 2005 yang jadi politisi, Angelina Sondakh, sang istri, dengan kepergian untuk selamanya Adjie Massaid pada Sabtu (5/2/2011) pukul 01.40 WIB di Jakarta. Mantan istri Adjie, vokalis Reza Artamevia, pun demikian.

Seorang kerabat dekat Adjie mengutarakan bahwa perempuan yang telah memberi dua orang putri kepada almarhum itu terlihat merasa terpukul dengan meninggalnya politisi yang mantan artis peran dan model tersebut. "Reza datang dari subuh, dia kaget banget," ujarnya singkat ketika ditemui di rumah duka Adjie, Jalan Taman Cilandak II No. 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Sesuai rencana, jenazah Adjie akan disemayamkan di Gedung DPR sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) waktu dzuhur.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X