Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Terkenang Olesan Parfum Milik Adjie

Kompas.com - 05/02/2011, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Ayu Azhari mengaku ikut terpukul atas kepergian secara tiba-tiba politisi yang mantan artis peran dan model Adjie Massaid. "Saya tahu (kabar duka) dari teman-teman pers. Saya tadi malam baru pulang sama Sarah (adiknya), saya langsung cari beritanya, tetapi kok belum ada," cerita Ayu ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Nusantara I, DPR Jakarta, tempat jenazah Adjie disemayamkan, Sabtu (5/2/2011).

Ayu mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah kenangan dengan suami Puteri  Indonesia 2005 yang jadi politisi, Angelina Sondakh, itu. "Dia pakein saya parfum, dia oleskan sedikit ke tangan saya. Kebetulan dia baru dapat parfum dari Mekkah, baunya enak sekali. Kebetulan kami sama-sama suka parfum non-alkohol," kenang Ayu, yang tak kuasa menahan lelehan air matanya.

Berupaya menguatkan diri, Ayu kemudian melanjutkan ceritanya. "Saya juga kasih dia parfum Gaharu satu botol kecil, terus dia besoknya SMS, 'Terima kasih, parfumnya saya pakai shalat tahajud'," kenangnya lagi.

Di mata Ayu, pria yang dikenalnya sejak menjadi model tersebut merupakan figur yang dicintai oleh banyak orang. "Orang yang saleh sekali ya. Dia orang yang dicintai setiap orang karena rasa kasih sayangnya besar sekali. Almarhum Adjie itu adalah teman yang saya kenal sebelum seperti sekarang ini, pas remaja, pas jadi model. Dia tidak pernah berubah, selalu riang dan dekat dengan siapa saja," tuturnya.

Menurut Ayu, suaminya, vokalis Mike Tramp, juga turut berdukacita. "Suami saya sampai kaget, (Adjie) masih muda dan sehat. Umur hanya Allah yang tahu, bisa terjadi pada siapa pun. Saya dan suami ikut berdukacita dan berdoa untuk Adjie semoga dilapangkan dan diterima di sisi-Nya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com