Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelope Cruz Potong Rambut Sendiri

Kompas.com - 06/02/2011, 15:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Spanyol Penelope Cruz (36), yang bulan kemarin melahirkan putra pertamanya dari Javier Bardem, suaminya, mengaku kadang menggunting sendiri rambutnya.

Cruz tak sembarang memotong rambutnya. Ibunya telah mengajarkan dirinya menggunting rambut ketika ia masih belia. "Ibu saya seorang penata rambut dan memiliki sebuah salon. Itu sangat menyenangkan. Saya belajar menggunting, mewarnai, dan mengeringkan rambut. Jika tidak berhasil sebagai seorang aktris, saya bisa membuka salon sendiri. Kadang, bahkan sampai sekarang, saya masih memotong rambut saya sendiri atau rambut para korban lainnya," tuturnya.

Cruz juga mengungkapkan betapa ia tidak suka terlalu lama menatap dirinya pada cermin ketika rambut dan wajahnya sedang dirias untuk acara-acara besar. Kepada majalah Inggris, InStyle, ia berujar, "Saya hanya memakai makeup ketika main film atau pergi keluar rumah malam hari. Biasanya saya membutuhkan waktu satu setengah jam untuk siap menghadiri acara karpet merah. Saya selalu menyiapkan (naskah film yang tersimpan dalam) BlackBerry saya dan memanfaatkan waktu didandani untuk mempelajari naskah (film) saya, daripada Anda menghabiskan waktu terlalu lama untuk menatap diri pada cermin."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com