Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Kerr Tanggapi Foto yang Bikin Polemik

Kompas.com - 08/02/2011, 07:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Model asal Australia, Miranda Kerr (27), memberikan penjelasan mengapa dia memperlihatkan fotonya yang sedang menyusui anaknya kepada publik. ”Ulah” Kerr itu menimbulkan polemik saat foto yang diambil suaminya, aktor Orlando Bloom, dipasang di situs Karo Organics.

Kerr dan Bloom menyambut anggota baru di keluarga mereka Januari 2011. Tak lama setelah kelahiran itu, Kerr ”memajang” foto dirinya sedang menyusui Flynn, anaknya.

Foto yang mengundang polemik itu adalah foto pertama yang diambil Bloom. Kerr dan Bloom sangat menyukai foto tersebut dan memutuskan membaginya dengan orang lain.

Tentang hal itu, Kerr mengatakan, dia hanya berupaya mempromosikan kegiatan menyusui dan mendorong para ibu melepaskan diri dari pandangan negatif orang tentang menyusui di depan publik. ”Bagiku, ini adalah hal yang sangat alamiah. Aku sangat menyukai ikatan yang terjalin di antara kami selama saat yang indah dan berharga ini berlangsung,” ujarnya.

Kerr menegaskan, dia menghormati hak setiap orang untuk memilih apa yang menurut mereka terbaik untuk anak-anak mereka. ”Aku tahu beberapa orang tak bisa menyusui atau tak ingin menyusui. Tetapi, jangan sampai menyusui di depan publik terhalang karena pandangan negatif orang,” ujarnya. (imdb/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com