Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan Bintang Baru "Superman"?

Kompas.com - 09/02/2011, 15:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris bermasalah Lindsay Lohan dikabarkan telah didekati pihak produser Warner Bros untuk dilibatkan dalam film reboot Superman.

Sumber terdekat LiLo, sapaan Lindsay Lohan, kepada TMZ mengatakan, beberapa pekan ini Lohan kerap dihubungi salah satu petinggi perusahaan film tersebut untuk membicarakan kemungkinan keterlibatan Lohan.

"Kami bisa sampaikan bahwa Lindsay memang dilirik untuk menjadi bagian dalam proyek tersebut. Meskipun bukan untuk tokoh Lois Lane, kami dengar peran yang dia mainkan cukup memiliki karakter yang dominan," katanya.

Sejumlah teman dekat Lohan telah menyarankan agar dia sesegera mungkin bertemu dengan orang-orang di balik proyek tersebut. "Namun, dia sedikit sibuk lantaran harus menghadapi tudingan kasus pencurian kalung," ujar sumber tersebut.

Ketimbang berkarier di dunia akting, belakangan ini nama Lohan memang lebih tenar karena tersandung kasus. Tak cuma kasus narkoba, tetapi juga kasus pencurian kalung. "Lindsay sebenarnya ingin sekali menunjukkan lagi kepada orang bahwa dia masih punya talenta. Akan tetapi, lagi-lagi dia khawatir ancaman hukum yang tengah dihadapi mengganggu kegiatan shooting-nya," ujarnya.

Mengenai  kabar rencana pelibatan Lohan dalam film Superman, pihak Warner Bros belum memberikan komentar secara resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com