Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Tak Mau Tinggalkan Anak

Kompas.com - 10/02/2011, 23:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter yang juga artis peran Nirina Zubir mengaku tak bisa jauh dari Zivara Ruciragati, putri buah pernikahannya dengan gitaris Ernest "Cokelat". 

Nirina tak mau kehilangan momen sedetik pun untuk melihat Zivara tumbuh dan berkembang. "Kalau aku masih tidak bisa terpisahkan sama anak, ke mana pun aku pergi enggak bisa pisah sama anak, tadi aja baru pisah sebentar sudah kangen," kata Nirina saat ditemui di kantor Moviesta Pictures, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011). 

"Sampai bapaknya manggung itu dibawa karena bapaknya juga kangen, kecuali kalau ke luar ruangan karena udaranya enggak sehat," lanjutnya. 

Nirina yang saat ini tengah disibukkan dengan proses reading skenario film Purple Love, akan merasa termotivasi jika Zivara selalu ada didekatnya. "Dia bikin semangat kerja, jadi dia bateraiku," ungkap Nirina. 

Selain itu yang menjadi alasannya, Nirina mengaku belum menyapih Zivara. "Masih, aku niatnya dua tahun (menyusui), makanya itu selalu dibawa ke mana-mana. Itu alasan utamanya" ujar mantan VJ MTV itu. 

"Ke dua, biar membagi dunia 'Ini lho kerjaan mami kamu, ini lho dady kamu". Jadi enggak di rumah yang orangnya itu-itu saja, biar fleksibel jadi anak, enggak takutan, karena hari gini kehidupan semakin keras orang juga makin banyak ragamnya. Istilahnya wawasan dia bisa luaslah," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com