Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Dave Grohl, Fajar "Alexa" Jagokan Them Crooked Vultures

Kompas.com - 10/02/2011, 23:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kategori Best Hard Rock Performance Grammy Awards 2011, penggebuk drum Fajar "Alexa" menjagokan pemain drum Dave Grohl dan teman-temannya dalam band Them Crooked Vultures, untuk memenangi persaingan dengan para nomine lain.

Pada ajang penghargaan industri musik itu, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), pada 13 Februari 2011 malam waktu setempat itu, Them Crooked Vultures masuk ke kategori tersebut dengan lagu "New Fang". Mereka berhadapan dengan "A Looking in View" - Alice in Chains, "Let Me Hear You Scream" - Ozzy Osbourne, "Black Rain" - Soundgarden, dan "Between the Lines"- Stone Temple Pilots.

"Gue pegang Them Crooked Vultures, soalnya isinya ada Dave Grohl, ada Joshua Homme, dan John Paul Jones, mereka trio yang sangar," kata Fajar dalam wawancara dengan Kompas.com seusai menonton konser grup metal asal AS, Deftones, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/2/2011) malam.

Fajar memprediksi Them Crooked Vultures akan bersaing ketat dengan Stone Temple Pilots. "Terus terang, gue enggak ngikutin yang lain. Tapi, kayaknya, pesaing kuat mereka Stone Temple Pilots," kata Fajar lagi. Lanjutnya, mengenai peluang Ozzy Osbourne, "Kalau itu, gue subyektif, gue enggak terlalu ngikutin Ozzy Obourne solo. Tapi, gue pasti dukung Black Sabbath (grup legendaris Osbourne), kalau mereka masih ada dan masuk nominasi."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com