Element Rencanakan Reuni

Kompas.com - 10/02/2011, 23:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat band Element, yang pernah tenar pada pertengahan 1990? Para personelnya - Lucky Widja (vokal), Ferdy (vokal), Arya (gitar), dan Didi Riyadi (drum)- merencanakan reuni untuk menyapa lagi penyuka musik mereka.

Ide reuni tersebut muncul dari Lucky di tengah acara arisan para personel Element. "Seru. Awalnya sih gara-gara mau arisan, jadi ketemu lagi dan merencanakan reuni," cerita Lucky di sela-sela pembuatan klip video single pertama boyband The Biang K-Rocks, "Jempol Digoyang", di MyStudio, Bintaro Permai Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Selain itu, Element masih menyisakan kontrak untuk membuat sebuah album. "Kami masih ada satu kontrak sama label, masih ada satu album. Karena itu, kami merencanakan reuni," ujar Arya.

Sayangnya, rencana untuk segera kembali eksis harus tertunda akibat pekerjaan tiap-tiap personel yang tak bisa ditinggalkan. "Sebenarnya, sebelum masuk ke pertengahan tahun kemarin, kami mau reuni. Kami sudah tentukan apa pun kebutuhannya. Tapi, Didi lagi (shooting sinetron) stripping dan Ferdy mau bikin band dulu. Jadi, anak-anak Element memang lagi sibuk di belakang layar. Saya punya label sendiri. Ferdy punya label sendiri. Jadi, mundur rencananya," urai Lucky.

Jika tak ada aral melintang, maka Element, yang nantinya akan menggunakan nama Element Reunion, akan segera meramaikan kembali industri musik Indonesia. "Sekarang lagi mencoba latihan saja, untuk kemudian tur keliling Indonesia," kata Lucky. "Tapi, apakah kami akan bikin packaging tur atau single, itu yang kami masih pikirin," timpal Arya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.