Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mampukah Jaden Smith Kalahkan Johnny Depp?

Kompas.com - 11/02/2011, 17:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ajang pemberian penghargaan Kid's Choice Awards 2011 bersiap digelar. Kamis (10/2/2011), Nickelodeon, penyelenggara acara tersebut, telah mengumumkan nama-nama yang lolos menjadi nominasi penerima penghargaan tersebut.

Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, Alice in Wonderland, Diary of a Wimpy Kid, akan bersaing dengan The Karate Kid di kategori Film Terfavorit.  

Sementara itu, di kategori Aktris Film Terfavorit, bintang film Harry Potter, Emma Watson, akan bersaing ketat dengan aktris unggulan lainnya, yakni Kristen Stewart, Ashley Judd  dan Miley Cyrus.

Jaden Smith, bintang cilik The Karate Kid yang juga anak aktor Will Smith, akan bersaing dengan para aktor senior seperti Jack Black, Johnny Depp, dan Dwayne "The Rock" Johnson.

Di kategori  Film Animasi Favorit, film nominasi Oscar 2011, How to Train Your Dragon dan Toy Story 3, akan bersaing dengan film Despicable Me dan Shrek Forever After.

Film sekuel The Shrek dan Toy Story itu juga menempatkan para pengisi suaranya sebagai unggulan untuk piala Suara Terfavorit. Mereka adalah Cameron Diaz, Eddie Murphy, Tim Allen dan Tom Hanks.

Nah, siapakah yang jadi pemenangnya, masih harus menunggu hingga 2 April mendatang. Malam pengumuman  Kids Choice Awards ke-24 akan dilangsungkan di Los Angeles.

Pemberian penghargaan meliputi tiga kategori, yakni film, televisi dan musik. Acaranya sendiri, akan dipandu oleh aktor Jack Black, yang sebelumnya sudah dua kali memandu acara tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com