Kalau Terpaksa, Happy Salma Baru ke Dapur

Kompas.com - 11/02/2011, 22:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Sejauh ini, artis Happy Salma mengaku selalu mengandalkan Si Mbok untuk urusan masak-memasak di dapur. Pasalnya, presenter yang menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa pada 3 Oktober 2010 itu mengaku tak andal dalam urusan memasak.

"Jarang masak. Saya kurang pintar masak karena di rumah saya Mbaknya jago masak," kata Happy dalam wawancara di Vegas Hotdog, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (11/2/2011).

Kalaupun ke dapur untuk memasak, maka Happy mengaku hal tersebut dilakukannya karena terpaksa. "Saya masak kadang kalau kepepet, rajin cari menu atau ngeracik," ujar Happy. Masak apa sih?

"Biasanya kalau kepepet itu makan nasi goreng buat sendiri, bukan buat suami," kata Happy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.