Vanessa Hudgens Tampil Menggoda di Majalah Pria

Kompas.com - 12/02/2011, 11:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Vanessa Hudgens sepertinya ingin mengubah pencitraan dirinya dari gadis biasa menjadi artis tak biasa. Makanya, ia begitu senang ketika mendapatkan tawaran berfoto sensual di sebuah majalah bulanan pria dewasa.

Ya, Detail Magazine untuk terbitan 15 Maret mendatang mencoba menghadirkan sosok bintang drama High School Musical itu untuk mencuri perhatian para pembacanya. Pekan ini, aktris berusia 22 tahun tersebut tampil dalam pemotretan majalah tersebut.

Aksinya cukup menggoda. Hudgens muncul dalam beragam pose sembari mengenakan lingerie hitam. Eric Ray Davidson, sang fotografer, cukup berhasil menghadirkan sosok lain dari Hudgens, yang jauh lebih dewasa.

Tak cuma mengambil foto di atas ranjang, sejumlah foto pun diambil di ruang terbuka. Salah satunya menghadirkan Hudgens dengan lingerie hitam berbasah ria.  

"Saya senang. Saya merasa sangat senang. Saya suka,  sangat energik,  gila," ujar mantan kekasih aktor Zac Efron itu.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X