Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid Takut Tak Boleh Pulang ke Malaysia

Kompas.com - 12/02/2011, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis kawakan Malaysia, Sheila Majid, mengaku,  puluhan lagu diminta oleh para penggemarnya untuk dia bawakannya dalam konser tunggal Sheila Majid 25 Years Radiance Celebration Live in Jakarta, Minggu (13/2/2011) malam di Jakarta Convention Center. Permintaan itu dia terima melalui Twitter.

Dalam jumpa pers konser tunggalnya di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Sabtu (12/2/2011), Sheila mengungkapkan hal itu. "Banyak banget, masya Allah, ada 50 yang di-request. Tapi, bagaimana saya mau menyanyikannya?" ujar pedendang hit "Antara Anyer dan Jakarta" ciptaan Oddie Agam ini.

Dari permintaan tersebut, lagu "Cinta Jangan Kau Pergi" serta "Antara Anyer dan Jakarta" menjadi lagu-lagu yang paling banyak diminta dinyanyikan dalam konser tersebut. "'Cinta Jangan Kau Pergi' serta 'Antara Anyer dan Jakarta' itu lagu wajib. Kalau saya enggak nyanyiin, saya mana boleh pulang (ke Malaysia)," tuturnya dengan bumbu canda.

Sheila sudah menyeleksi lagu-lagu yang akan masuk dalam repertoarnya. "Lagunya terlalu banyak, jangan sampai terbuang-buang. Saya akan memilih yang populer di sini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com