Sheila Majid Tak Punya Rahasia Awet Muda

Kompas.com - 12/02/2011, 18:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menginjak usia ke-46, vokalis ternama asal Malaysia, Sheila Majid, masih berkulit wajah kencang. Tapi, akunya, ia tak punya rahasia untuk awet muda.   

"Tidak ada rahasia khusus. Semua saya lakukan yang sederhana. Kalau pakai make- up tebal, tapi kayak tak pantas, ya mana bagus," kata Sheila dalam jumpa pers konser tunggal Sheila Majid 25 Years Radiance Celebration Live in Jakarta, di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Sabtu (13/2/2011).

Selain itu, aku Sheila lagi, ia juga menjaga kesehatannya. "Yang utama sih jaga kesehatan. Saya harus berolah raga, jaga kesehatan, karena saya penyanyi. Jangan sampai baru tiga lagu saya sudah kelelahan," ungkapnya. "Setiap minggu saya melakukan cardio dan pilates," ujarnya. "Tapi, kalau saya lagi enggak nyanyi, ya saya malas olahraga," lanjutnya lagi-lagi dengan canda.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X