Sheila Majid: Riskan Bawa Kebaya Rp 1 Triliun ke Jakarta

Kompas.com - 12/02/2011, 19:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser tunggal Sheila Majid 25 Years Radiance Celebration Live in Jakarta, Minggu (13/2/2011), diva asal Malaysia itu tak akan mengenakan kebaya miliknya yang bertabur lima ratus berlian seharga Rp 1 triliun. Menurutnya, riskan membawa busana itu ke Jakarta.

"Nanti harus lihat gaun saya, tapi tidak berlian yang itu, karena riskan bawanya ke sini (Jakarta)," tutur Sheila dalam jumpa pers di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Sabtu (12/2/2011).

Sebagai gantinya, Sheila memboyong lima gaun lainnya yang tak kalah menarik dengan kebaya bertabur berlian tersebut. "Saya bawa lima gaun, tapi apa bisa dipakai semua, karena lihat apa waktunya cukup untuk gonta-ganti. Saya pakai Michael Ong buat desainernya," jelas Sheila.

Sheila, yang akan diiringi oleh bandnya dari Malaysia dan menampilkan gitaris Bali I Wayan Balawan sebagai bintang tamu, berjanji akan menghibur sambil mengajak para penyukanya bernostalgia. Namun, ia tak mau membeberkan isi konsernya itu. "Kalau semua diceritakan di sini, nanti enggak seru. Persembahan saya layaknya Sheila Majid, saya tidak akan akrobat. Insya Allah orang akan senang dan menikmatinya," ucap pedendang hit "Warna", karya Indra Lesmana dan Johan Nawawi. "Datang dan lihatlah saja semua lagu yang bisa membuat terhibur, nostalgia. Buanglah segala yang membebani. Kita manfaatkan dua jam untuk bersenang-senang," tuntasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X