Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu: Lebih Nikmat Kalau Berdua

Kompas.com - 14/02/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, kemesraan mereka berdua bukanlah konsumsi publik. Namun, kemesraan cukup untuk dinikmati kala berduaan saja.

"Gue sebenarnya malu mengumbar keromantisan di depan umum, kayaknya lebih nikmat kalau hanya gue berdua saja yang tahu. Kalau menurut gue lebih baik ya dinikmati berdua," kata Wisnu saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/2/2011).

Sementara bagi Shireen, romantisme yang mereka bangun justru akan membuat hubungan cintanya terasa kaku dan mengundang tawa. Pasalnya, sebelum menjalin cinta, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai presenter itu mengawali hubungannya sebagai sahabat.

"Kami memang enggak romantis sebenarnya, karena kalau sudah temenan dulu. Biasanya suka diketawain kalau romantis, jadi malu sendiri," ujar Shireen.

Giliran salah satunya romantis, maka tak jarang di antara mereka justru tertawa. "Dulu kan kami memang sahabatan, jadi lucu aja kalau tahu-tahu romantis-romantisan," lanjut Shireen.

Daripada mengutamakan keromantisan, Wisnu lebih menyukai hubungan cintanya dengan Shireen lebih dari suatu hubungan pacaran. "Kami enggak hanya pacaran, gue juga harus bisa jadi kakak buat Shireen. Kami berdua juga bisa gokil-gokilan sebagai teman, biar enggak monoton gitu ya. Kalau setiap hari romantis-romantisan terus ya bosan juga," jelas Wisnu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com