Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin Serius ke Pelaminan Lagi

Kompas.com - 15/02/2011, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menjanda selama hampir dua tahun, kini artis peran yang juga DJ, Alice Norin mulai menata hidup baru. Setelah menjalin hubungan cinta dengan lelaki yang sudah lama dikenalnya, Alice mengaku sudah serius melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

"Sebenarnya kenal sudah lama cuma enggak pernah dekat. (Hubungannya) lumayanlah sudah mau setahun. Insya Allah serius, kali ini serius," ujar Alice dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2011) malam.

Alice mengaku ingin segera menanggalkan status janda, yang selama ini disandangnya.  "Pastilah, tolong doain aja, tapi belum tahu kapan. Tapi kalau memang mau ditargetin aku enggak mau yang gimana banget, entar malah gimana gitu," imbuh Alice.

Sejauh ini Alice mengaku yakin jika pria yang belakangan diketahui bernama Alvin tersebut adalah lelaki yang bisa memberinya kebahagiaan. "Enggak bisa dijelasin dengan kata-kata, oh jadi puitis," ungkap Alice.

"Ya pokoknya itu semua sudah kayak naluri, maksudnya semua kegiatan enak kalau bareng, kami bisa melakukan hal yang sama, misalnya dia sekarang ngebantu memproduseri lagu, dan banyak hal yang bisa dilakukan positif bareng, dan saling support kerjaan masing-masing, sudah jadi kayak sahabat juga, jadi enak bukan cuma sekedar hubungan pacaran saja," urainya.

Karena sejalan dengan Alvin, tak ada alasan bagi Alice untuk trauma akan perceraiannya bersama DJ Riri pada 26 Oktober 2009 silam. "Enggaklah, kalau kita isi hidup ini dan trauma dan kekurangan kita enggak bakal pernah maju atau kalau kita enggak pernah coba sesuatu kita nggak bakal pernah tahu kayak gimana hasilnya, mau itu buruk apa enggak yang penting sudah coba. Cuma jangan sampai gagal lagi," papar Alice.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com