Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Mabuk, Kate Moss Kepergok Borong Alat Seks

Kompas.com - 15/02/2011, 15:42 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Model Kate Moss memang tak pernah redup dari berita-berita sensasional. Baru-baru ini, ia kembali jadi bahan pemberitaan setelah kedapatan masuk sebuah toko penjualan alat-alat seks (sex shop) di Soho London dalam keadaan mabuk berat.

Kepada seorang pelayan toko, model asal Inggris itu, sempat mengaku sedang "sangat bergairah" dan berniat membeli sejumlah alat seks (sex toys).

Setelah berkeliling dan mengetes sejumlah alat-alat khusus orang-orang dewasa itu, pemilik nama Katherine "Kate" Ann Moss, itu dilaporkan telah membeli tujuh macam alat bantu seks mini pelbagai model.

Kepada The News of The World, seorang pembeli mengatakan, "Dia (Moss) mulai menyemprotkan pelumas beraroma stroberi ke udara dan bermain-main dengan sebuah mainan seks berukuran besar berwarna hitam. Ia bahkan memukul bagian pipinya dengan alat seks tersebut," ujar si pembeli yang melihat aksi Moss di toko tersebut.

Di toko tersebut, Kate bahkan sempat terlihat mengisap sesuatu sebelum ia sempoyongan ke lantai dan kemudian mengulangi proses yang sama setelah sadar kembali. Ia lantas pergi setelah membayar barang-barang yang dibelinya itu.

Sejauh ini, belum ada keterangan dari Moss atau juru bicaranya mengenai peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com