Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibogem, Mata Indra "The Titans" Sulit Melirik

Kompas.com - 15/02/2011, 18:08 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Bermaksud hendak melerai perkelahian, Indra 'The Titans' malah menjadi sasaran pemukulan orang. Akibat peristiwa tersebut, mata kiri bagian bawahnya masih bengkak dan hidung masih terasa sakit.

Pembetot bas grup band The Titans itu juga mengaku sering pusing akibat bogem mentah terkait peristiwa yang terjadi pada Kamis (10/2/2011) dini hari lalu di salah satu tempat hiburan di kawasan Jalan Cihampelas, Bandung. 

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Indra telah melaporkan kasusnya ke Markas Polisi Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Bandung pada hari yang sama, pukul 22.20 WIB.

"Saya mau melerai, ada teman yang enggak tahu apa duduk permasalahannya, tiba-tiba ditarik sama orang itu. Saya dipegangi petugas keamanan. Eh, tiba-tiba orang itu mukul begitu aja. Hidung saya berdarah. Mata agak sembab. Saya enggak layani dan langsung pergi cari es batu, buat ngurangin bengkak di mata," ujar Indra saat dihubungi lewat telepon, Selasa (15/2/2011).

Dikatakan Indra, pelaku pemukulan yakni pria berinisial J.  Beberapa saat setelah kejadian, pria tersebut sempat meminta maaf lantaran baru tersadar bahwa di telah salah sasaran. 

Ia juga sempat mengejar Indra dan berkali-kali meminta maaf. Tak hanya itu, pria berinisial J, itu bahkan memohon Indra untuk memukul balik dirinya. Namun, permintaan itu tak digubris Indra.

Indra mengaku tidak langsung lapor usai kejadian karena harus ke Jakarta bersama The Titans. Baru malam harinya, ia diantar dua temannya dari The Titans, Tom Tom (drumer) dan Andika (keyboard), datang melapor Mapolrestabes) Bandung.

"Saya enggak mau disuruh mukul balik. Orang itu sudah menyodorkan wajahnya untuk dipukul. Saya enggak ladenin. Biar kapok saja, saya lapor ke polisi," katanya.

Diakui Indra, Rabu besok, ia akan memeriksa kembali matanya untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut. "Saya mau ngecek mata, saya agak pusing dan enggak bisa nengok ke kiri," keluh Indra. Dicky Fadjar Djuhud

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com