BCL-Ashraf Tak Bisa Jauh dari Noah

Kompas.com - 16/02/2011, 14:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair, suaminya, mengaku sama-sama tak bisa lama-lama jauh dari Noah Sinclair, buah hati mereka yang baru berusia empat bulan.

"Sekarang dia sudah umur empat bulan, dia mulai hapal dengan muka orang. Kalau aku panggil namanya dari jauh, dia akan noleh dan senyum. Sekarang sudah mulai bisa interaksi," cerita Ashraf saat ditemui sebelum menyaksikan konser Sheila Majid di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2011) malam.

Karena Noah sedang tumbuh berkembang seperti itu, Ashraf dan BCL selalu mengabadikan foto tingkah polah anaknya. "Hp juga penuh dengan foto bayi," kata Ashraf bangga.

"Itu juga kalau lagi makan di luar berdua langsung buka foto bayi atau kalau enggak minta mamah di rumah kirimin fotonya," timpal BCL.

Ashraf mengaku tak akan melewatkan pertumbuhan anaknya. "Enggak bisa dijelasin itu nikmat yang aku enggak bisa lewatin," kata Ashraf. "Yang jelas prioritas hidup berubah, kalau kami capek terus Noah lihat kami, aduh itu yang enggak bisa terbayar," timpal BCL.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.