Di Karpet Merah, Minaj Kenakan Desain Lama Givenchy

Kompas.com - 16/02/2011, 21:04 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Seekor macan tutul tersesat ke Staples Center, Los Angeles, California, AS, ketika Grammy Awards 2011 dilangsungkan pada 13 Februari 2011 malam lalu waktu sana? Bukan, itu rapper Nicki Minaj (26) yang berdandan ala macan tutul.

Minaj—yang bersama Ludracis menjadi nomine dalam kategori Best Rap Performance by a Duo or Group pada Grammy Awards 2011—mengenakan busana dan perlengkapan yang semuanya bermotif macan tutul keluaran Givenchy. Baju, sarung tangan, stocking, dan sepatunya bermotif macan tutul.

Rambut palsu Minaj pun bermotif sama. Cuma tutup kepalanya, yang berbentuk mirip gulali, yang berwarna putih dan hitam. "Semua ini rambut saya! Malam hari jika saya memencet sebuah tombol tertentu, rambut saya tumbuh, dan jika saya pencet tombol lainnya, muncul warna pada rambut saya," tuturnya bercanda di karpet merah kepada para peliput.

Ia juga mengatakan, Givenchy secara khusus membuat busana dan perlengkapan tersebut untuknya. Padahal, kalau kita kembali ke 2007, semua itu sudah ada dalam koleksi musim gugur Givenchy.  

Untuk rias wajahnya, ia mengenakan lipstik pink terang, yang menjadi salah satu ciri dandanannya, dan eyeliner hijau berkilau. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.