Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: "Video Clip" Ini Kado Pernikahan untuk Raul

Kompas.com - 17/02/2011, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Shooting klip video sebuah lagu baru Krisdayanti (KD) telah dijalani oleh vokalis pop itu di Timor Leste. Klip video tersebut akan menjadi hadiah pernikahan dari KD untuk pengusaha Timor Leste Raul Lemos, calon suaminya.  

Waktu pernikahan mereka memang belum dipublikasi. Tapi, tentu tak lama lagi. Persiapan sudah mereka lakukan, termasuk menjalani shooting klip video itu belum lama ini.

Shooting tersebut diadakan di Kepualauan Atauru, Timor Leste. "Jadi, video clip ini saya bikin bukan untuk saya bagi ke teman-teman, tapi untuk kado pernikahan ke Raul," terang KD saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2011). Raul pun tampil beradegan bercengkerama dengan KD dalam klip video itu. 

KD mengaku merasa terhomat diberi kesempatan oleh Raul untuk memilih Timor Leste sebagai lokasi shooting klip video tersebut. "Ya, saya merasa terhormat sekali karena saya dikasih kesempatan sama Raul untuk bikin video clip di Dili. Kan secara enggak langsung promo tempat di Dili, karena banyak tempat yang indah," jelasnya.

KD mengaku terkesan akan keindahan alam Kepulauan Atauru. "Kami shooting di Dili, di Kepulauan Atauru. Lokasinya pasir putih, pantai yang indah dan bagus sekali. Sayang saja kami enggak bisa ke puncak gunungnya, karena di sana lagi kabut tebal," cerita KD. "Banyak banget kekayaan alam yang ditampilkan di Dili, makanya saya shooting video clip di sana. Mungkin Maret nanti akan dikasih lihat tayangannya," lanjutnya.

Namun, KD membantah telah menjalani sesi pemotretan pre-wedding di Kafe Batavia, Jakarta, Rabu (16/2/2011). "Enggak ada foto pre-wedding, paling foto pribadi. Kemarin itu kan kami bikin foto koleksi yang bagus untuk pribadi kami," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com