Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Konser Ayah Gita Gutawa, Afgan Kosongkan Jadwal

Kompas.com - 19/02/2011, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelantun lagu ”Terima Kasih Cinta”, Afgan Syah Reza, tak bisa menyembunyikan rasa gembira dan bangganya diajak tampil dalam konser Erwin Gutawa, ”A Masterpiece of Erwin Gutawa”.

Untuk menunjukkan keseriusannya terlibat dalam konser yang akan digelar pada 26 Februari di Jakarta Convention Centre itu, Afgan sengaja mengosongkan jadwal. ”Pokoknya, bulan ini saya prioritaskan untuk konser itu. Saya bangga sekali bisa ikutan,” tutur penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini.

Selain Afgan, beberapa penyanyi yang terlibat dalam konser tersebut adalah Rossa, Lea Simanjuntak, Dira J Sugandi, Eka Deli, Once, dan Sandhy Sondoro. Penyanyi yang tampil di konser tersebut dipilih Erwin karena ciri khas dan prestasi mereka.

Di konser Erwin nanti, Afgan akan menyanyikan lagu yang khusus dipersembahkan untuk almarhum Chrisye. ”Saya akan menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan Chrisye. Ini akan menjadi tribute untuk Chrisye,” kata Afgan, yang juga pengagum Chrisye.

Afgan mengatakan, ada 6-7 lagu yang harus dia hafalkan. Dia berjanji lagu yang akan dinyanyikannya nanti dibawakan dengan aransemen baru.

”Om Erwin ingin saya enggak menyanyi biasa-biasa saja karena ingin memberi sesuatu yang baru,” ujarnya. (DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com